ASUS SEO Competition

ASUS SEO Competition

Selasa, 03 Desember 2013

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon


Saat ini mempunyai sebuah smartphone atau tablet pintar sepertinya sudah merupakan sebuah kewajiban.
Lain dengan smartphone, tablet - tablet pintar yang beredar di pasaran saat ini banyak yang tidak mendukung kemampuan menelepon atau tidak memiliki slot kartu sim baik untuk melakukan panggilan suara maupun mengakses internet.
Sehingga kebanyakan tablet hanya mengandalkan WiFi untuk terhubung ke internet. Sayangnya di Indonesia ketersediaan Wifi masih sangat terbatas, tidak seperti jaringan 3g yang sudah memiliki jangkauan yang luas.
Hal ini tentunya menyulitkan pengguna tablet untuk beraktivitas menggunakan tablet mereka.

Hal ini pula yang mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital untuk menghadirkan ASUS Fonepad, Tablet pintar dengan kemampuan panggilan suara.

ASUS Fonepad merupakan tablet berukuran 7 inci dengan berbagai fitur yang memungkinkan penggunanya melakukan panggilan suara maupun berkirim pesan layaknya sebuah smartphone.
Sebagai sebuah tablet, ASUS Fonepad memiliki desain yang menawan. Dibalut dengan dua pilihan warna, yaitu : Titanium Gray dan Champange Gold yang berbahan dasar metalic finish sehinggatablet ini terlihat sangat elegan.
Desain yang minimalis ditambah dengan berat yang cukup ringan (340g) semakin membuat nyaman penggunanya.

Masuk ke bagian Jeroan tablet, ASUS Fonepad menjadi yang pertama menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington.
Prosesor ini memiliki kecepatan 1,2GHz dengan fitur HyperThreading. Dikombinasikan dengan 1Gb RAM membuat ASUS Fonepad mampu menjalankan berbagai aplikasi berat dengan mulus.
Di sisi penyimpanan ASUS Fonepad menyediakan dua varian yaitu 8 atau 32GB, dan masih dapat ditambah lewat slot MicroSD. Jika pengguna masih merasa kurang masih bisa ditambah dengan online storage sebesar 5GB yang sudah disediakan oleh ASUS.

Selain itu Layar 7 inci ASUS Fonepad sudah mendukung resolusi HD 800 x 1280 pixels, 7.0 inches (~216 ppi pixel density) dengan teknologi IPS yang membuat pengguna dapat menikmati tampilan layar yang tajam dan cerah dengan sudut kemiringan sampai 178 derajat.
Di bagian kamera, ASUS Fonepad memiliki dua buah kamera yang cukup mumpuni, 3MP auto focus di belakang yang juga dapat merekam video beresolusi HD 720p dan 1,2MP di bagian depan.

Dengan berbagai fitur dan kemampuan tentu yang menjadi banyak pertanyaan adalah daya taan baterainya.
Hal ini sepertinya sudah dipertimbangkan dengan baik oleh ASUS. ASUS Fonepad dilengkapi dengan baterai sebesar 4270mAh, yang membuat penggunanya dapat memutar video HD 720p sampai dengan 9,5 jam, atau jika dipakai untuk melakukan panggilan di jaringan 3G ASUS Fonepad dapat bertahan sampai 31 jam.

Dan yang paling penting, Jika melihat spesifikasi dan kemampuannya, ASUS Fonepad dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp2.499.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar